Kamis, 27 Agustus 2015

   Pertanian di dalama gedung menggunakan beragam alat canggih untuk memastikan padi-padi tumbuh dengan sempurna. Beragam jenis lampu digunakan untuk mengganti sinar matahari. Temperatur udara juga dikontrol lewat komputer. Pertanian di dalam sini mempraktekkan metode penumbuhan hydroponic. Padi tidak menyerap air dari tanah, melainkan mendapatkannya langsung. Dengan berbagai teknologi canggih yang ada di sekitar pertanian tersebut, hasil pertanian  selalu melimpah saat panen. Ada 100 jenis tanaman termasuk padi, buah, sayur, bunga dan rempah. Hasil panen ini digunakan untuk bahan masakan di restoran gedung pencakar langit tersebut. Selain jadi pemasok bahan makanan,dibuat untuk mengedukasi warga dan pengunjung tentang betapa pentingnya aspek pertanian bagi semua orang.

           Termasuk juga, untuk meningkatkan kreativitas bagi para petani di indonesia , petani di indonesia saat ini sangat mengutamakan persawahan untuk berladang  dan membentuk pertanian bersama-sama tetapi selain di persawahan kita bisa mempraktekannya di rumah juga dan kita harus secara rutin merawat lahan pertanian di rumah dan supaya kita mendapat hasil yang sangat banyak dan dalam merawat lahan pertanian di rumah kita harus memperhatikan suhu di dalam rumah dan memasok air secukupnya . saat kita membentuk pertanian di rumah sendiri dan kita juga bisa membuat lahan hijau di dalam rumah dan membentuk rumah semakin nyaman dan supaya rumah kita dapat menghasilkan oksigen dan mengurangi karbon dioksida di dalam rumah green house.dan jangan lupa memperhatikan kadar angin yang ada di dalam rumah green house karena angin dapat mempengaruhi laju evaporasi dan ketersediaan karbon dioksida di udara dan kecepatan angin dalam budidaya tanaman tidak melebihi rata-rata pengendalian angin yang digunakan untuk berladang di dalam green house dengan ventilasi yang tidak terlalu terbuka di dalam green house dan di kasih dinding kedap udara di dalam ruangan pertanian harus memperhatikan mikro organisme yang terkandung dalam tanamam yang di rawat dan di sekita lingkungan pertanian tersebut kita juga memperhatikan tempat penyimpanan untuk hasil pertanian yang sedang di panen supaya sewaktu kita panen kita tidak sulit-sulit memikirkan penaruhan hasil petanian kita dimana kita simpan hasil tanaman kita dan saat kita memanennya usahakan ruangan itu tetap terjaga dan tempat untuk penanaman itu harus terjaga dengan baik .dari penghijauan yang di bangun untuk pertanian terdapat fasilitas untuk menanam semacam jenis buah-buahan,sayur-sayuran,dan padi terutama para pekerja yang berada dalam bangunan bergiliran secara rutin merawat tanaman dan membantu memanen hasil pertanian dan sebagai besar hasil pertanian di bagi dalam semua yang bekerja di area perkebunan dalam ruangan itu .
    Tidak hanya terbatas pada eksterior bangunan, penghijauan juga dilakukan di dalam bangunan. di selama merawat tanaman  sistem pertanian hidroponik, tanaman dan pekerja pertanian dalam ruangan itu  berbagi ruangan untuk mengerjakannya. Sebagai contoh, tanaman tomat yang di tanam di dekat ruangan pertemuan atau ruang tamu, pohon yang digunakan sebagai partisi ruang untuk pembicaraan Dengan pertanian yang bertingkat, ia juga bisa menghemat ruangan, dan meningkatkan produktivitas tanamannya. Selain itu, pertanian di dalam ruangan juga tidak terpengaruh oleh iklim di luar, seperti  kita ketahu contohnya di negara jepang yang selalu di musim salju udaranya selalu dingin dan bagaimana kita merawat tanaman di dalam ruangan justru kita akan memperhatikan suhu di dalam ruangan dan usahakan di dalam ruangan yang kita buat pertanian terlihat lembab dan tidak terkena suhu yang sangat dingin kalau udara sangat dingin di dalam ruangan bisa memperlambat pertumbuhan tanaman di dalam ruangan.


0 komentar:

Posting Komentar

Dialog Box

Design by Tria Bagus and Dandy Amarta | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | NewBloggerThemes.com